# warrior akatsuki: SMP N 1 SAMBAS YANG TERBAIK #gambar_sudut { position:fixed;_position:absolute;top:0px; right:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Selasa, 06 Oktober 2009

SMP N 1 SAMBAS YANG TERBAIK

SMPN 1 SAMBAS adalah sekolah yang aku impi-impikan sejak aku duduk di SD. Kini aku telah duduk di SMPN 1 SAMBAS rasanya sangat senang sekali dapat bersekolah di sini. SMPN 1 SAMBAS juga banyak mendapatkan penghargaan maupun piala dari berbagai bidang,seperti : olahraga, LMP,dan sebagainya.
Siswa-siswi SMPN 1 SAMBAS sangat menaati peraturan yang di buat oleh sekolah.Siswa-siswi SMPN 1 SAMBAS juga berpegang teguh kepada keyakinan yang di miliki. Di sekolah aku di bimbing untuk menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa. Aku di ajar oleh guru dengan penuh kasih sayang dan penuh pengorbanan.
Keadaan sekolahku sangat indah taman di penuhi dengan bunga-bunga. Membuat nyaman dalam menghadapi pelajaran. Sekolahku mempunyai 30 ruangan, yaitu : 5 ruang kelas IX, 5 ruang kelas VIII, 5 ruang kelas VII, dan masih banyak lagi ruangan lainnya.
Di sekolah ku mempunyai 3 lapangan olahraga ,yaitu : 1 lapangan Badminton, dan 2 lapangan Volly. Aku ingin mewujudkan cita-cita yang aku impikan . Di SMPN 1 SAMBAS adalah sekolah yang terfaforit . sekolah SMPN 1 SAMBAS banyak melakukan kegiatan di sekolah seperti pramuka . pramuka dapat berguna bagi siswa untuk mengangsah diri .untuk menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara indonesia.
SMPN 1 SAMBAS juga memiliki banyak prestasi yang dapat membawa nama baik sekolah . Saya berharap jika bersekolah di SMPN 1 SAMBAS, saya dapat mewujudkan cita-cita yang saya impikan sejak kecil. Dan saya juga bangga kepada guru-guru yang telah membimbing saya menjadi orang yang pintar. guru yang terbaik salah satunya PAK ADE yang tidak pernah lelah membimbing kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di sini tempat anda untuk mencari tahu tentang kota sambas

 
#