# warrior akatsuki: hari-hari yang di tunggu #gambar_sudut { position:fixed;_position:absolute;top:0px; right:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Selasa, 18 Agustus 2009

hari-hari yang di tunggu

Aku tak sabar lagi untuk menunggu hari itu.Keesokan harinya aku bangun pagi-pagi sekali karena hari yang ku tunggu telah tiba, di hari itu ibuku telah mempersiapkan semua ,yaitu memasak makanan yang enak dan lezat sekali.
Telah tiba waktunya makan siang aku memakan makanan kesukaanku yaitu ayam goreng yang rasanya lezat sekali. Semua keluargaku menikmati semua makanan yang di buat ibuku.
Keesokan harinya semua umat islam memulai untuk berpuasa di hari itulah yang sangat ku tunggu-tunggu. Sekitar pukul 12 siang,perutku terasa keroncongan,dan terasa haus. Aku pun mandi, habis mandi aku sholat, setelah sholat aku pun tidur siang.
Tiba-tiba aku bangun dari tidurku, ku melihat jam ternyata sudah pukul 5.30 sore aku pun bergegas untuk mandi,setelah mandi ku lihat jam ternyata sudah pukul 5.40 sore. Buka puasa tinggal 11 menit lagi. Aku pun duduk santai di teras depan rumahku.
Tak lama kemudian azan pun berkumandang,aku pun masuk ke dalam rumah ternyata keluargaku semua telah menyantap sajian yang dihidangkan ibuku.Aku pun memulai berbuka puasa dengan meminum segelas air teh dingin,rasa hausku pun hilang.itulah yang kusuka dari bulan ramadhan,bulan yang penuh berkah.




TAMAT

3 komentar:

di sini tempat anda untuk mencari tahu tentang kota sambas

 
#